Sejujurnya, sehari sebelum ulangan saya tidak belajar apa-apa karena tidak mempunyai buku pendamping TIK jadi saya hanya berharap soal yang keluar di UAS itu mudah-mudah dan materinya tidak jauh beda dengan UTS. Ketika soal dibagikan saya sih santai-santai saja karena memang selama ini aku tidak pernah menemui soal ulangan TIK yang sulit. Tetapi, setelah saya lihat soalnya saya merasa kaget karena soal yang keluar ternyata diluar prediksi saya. Tetapi, bagaimanapun juga saya harus mengerjakan soal tersebut meskipun merasa sangat kesulitan bahkan saya berprediksi pasti akan kena remidi. Ternyata prediksi saya benar dan mohon maaf sebesar-besarnya ya pak karena telah membuat bapak repot membuat soal remidi ini. Jadi kesimpulannya saya mengalami kesulita dalam mengerjakan soal TIK tersebut sehingga saya sekarang kena remidi. Sekian dan terima kasih.